Momentum HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Iwan Wahyudi Ingin Pengusaha Muda Berperan Aktif Dalam Pembangunan

  • Bagikan

CNBTV.CO.ID – BALIKPAPAN, Dewan mendukung upaya yang dilakukan pengusaha muda di Kota Balikpapan untuk dapat berperan serta aktif dalam membantu pembangunan kota.

Anggota Komisi I DPRD Balikpapan, Iwan Wahyudi mengatakan, para pengusaha Kota Balikpapan harus bisa bermanfaat agar terus berkontribusi bagi pembangunan daerah.

“Sesuai tema HUT ke 78 Kemerdekaan RI, terus melaju untuk Indonesia maju, saya kira ini menjadi semangat bagi pengusaha muda dari kota Balikpapan untuk menyambut pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara,” ujarnya, usai menghadiri upacara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di lapangan merdeka, Kamis (17/8/2023).

Iwan Wahyudi yang juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Balikpapan menambahkan, gencarnya pembangunan infrastruktir di Kota Balikpapan ini tidak terlepas juga Balikpapan sebagai beranda Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Perlu berkolaborasi dan bersinergi untuk membangun IKN dan mendorong pertumbuhan ekonomi, InsyaAllah bisa memberikan manfaat bagi pengusaha di Balikpapan,” ungkapnya.

Apalagi, dikatakannya, saat ini kondisi ekonomi Indonesia sudah semakin baik dan semakin bertumbuh.

“Pengusaha bisa membangun jejaring semakin luas dengan semangat kolaborasi ini. Silakan memanfaatkan momentum HUT ke 78 RI ini dengan baik dan lebih optimal,” tegasnya.

Iwan juga mendorong agar semua pengusaha muda agar jangan pernah takut untuk bermimpi menjadi lebih sukses.

“Karena pengusaha adalah generasi penerus, the next pemimpin ke depan. Yang penting kita doa, ikhtiar tiada henti, Insya Allah semua akan terwujud. Merdeka!,” tutupnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *