Jelang Hari Raya Idul Fitri, Bandara SAMS Sepinggan Bagi 180 Paket Sembako

  • Bagikan

CNBTV.CO.ID

Balikpapan – Sebagai salah satu wujud kepedulian PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhamad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan bagikan 180 paket sembako senilai Rp. 30 juta kepada tenaga penunjang di Bandara.

Penyerahan sembako ditujukan untuk seluruh petugas facility care atau petugas kebersihan. Adapun kegiatan tersebut dibuka oleh General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan di Gedung Serba Guna Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I Balikpapan.

General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Rika Danakusuma mengatakan diketahui kondisi penerbangan saat ini masih belum baik akibat dampak pandemi Covid-19. Beberapa waktu belakangan ini memang ada kenaikan positif pada jumlah penumpang namun secara keseluruhan kondisi perusahaan masih belum pulih sepenuhnya.

“Meski demikian dimasa sulit seperti ini kami masih dapat diberikan kesempatan untuk berbagi sedikit kebahagiaan walau mungkin tidak seberapa namun saya harap bantuan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Maka dari itu bapak, ibu dan kita semua yang tergabung dalam keluarga besar PT Angkasa Pura I dapat mendoakan perusahaan yang kita cintai ini dapat bangkit dan sehat kembali,” harapnya.

Untuk diketahui seluruh paket sembako yang telah disalurkan sampai saat ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai komitmen PT Angkasa Pura I Balikpapan setiap tahunnya membantu masyarakat.

Koordinator Team Leader Facility Care, Yuli mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang dicurahkan PT Angkasa Pura I meski masih dalam kondisi yang belum pulih sepenuhnya, namun masih memperhatikan kondisi para tenaga penunjang yang bertugas di Bandara. “Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura I atas kepeduliannya kepada kami,” ucap Yuli.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman semua adalah orang-orang terbaik yang berada di garda terdepan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjaga kebersihan sehingga para pengguna jasa merasa nyaman saat berada di area Bandara,” tutup Rika. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *