Gelar Halal Bihalal, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Sinergi Dan Kolaborasi Bangun Kota Balikpapan

  • Bagikan

CNBTV.CO.ID – BALIKPAPAN – Ketua DPRD Kota Balikpapan, H Abdulloh SSos menggelar halalbihalal di Rumah Jabatan (Rumjab) Ketua DPRD Balikpapan Jalan ARS Muhammad, pada Minggu(30/4/2023).

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut Abdulloh mengundang seluruh lapisan masyarakat Kota Balikpapan untuk hadir, sekaligus guna mempererat jalinan tali silaturahmi.

Terlihat tamu undangan yang hadir diantara nya unsur forum komunikasi pimpinan daerah Balikpapan, Organisasi masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Abdulloh mengatakan, dengan kegiatan Halal Bihalal ini merupakan momentum baik bagi DPRD dan Pemerintah Kota serta seluruh masyarakat Balikpapan untuk berkesempatan saling bermaaf-maafan dimana masih dalam suasana lebaran idul Fitri 1444 hijriah.

“Secara pribadi saya dan lembaga DPRD saya meminta agar saling kita bisa saling bermaaf-maafan,” serta berharap dari silaturahmi ini  masyarakat bersama Pemerintah Kota Balikpapan tetap bersinergi bersama-bersama menjaga kondusifitas kota Beriman. Serta, terus berkolaborasi ke depannya guna memajukan pembangunan dan meningkatkan perekonomian daerah”, Ungkap nya.

Abdulloh juga berharap dengan silaturahmi ini masyarakat dan pemerintah bisa bersinergi dan berkolaborasi membangun serta menjaga kondusifitas kota Balikpapan.

” Mudah mudahan kita bisa menjadikan kota Balikpapan semakin baik dan maju kedepannya, Serta selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Kota Balikpapan”, Ungkap nya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *